Sabtu, 29 April 2017

Astaghfirullah Amat Mengerikan !! Tertabrak & Tergancet 2 Truk Dari Belakang RX-King Hancur & Pengendara Tewas Seketika !! Semoga Amal Ibadahnya Diterima & Diampuni Dosanya Amiiin !!

Astaghfirullah Amat Mengerikan !! Tertabrak & Tergancet 2 Truk Dari Belakang RX-King Hancur & Pengendara Tewas Seketika !! Semoga Amal Ibadahnya Diterima & Diampuni Dosanya Amiiin !!



Seperti diberitakan dari radarbanyumas.com, hati hati dan jaga jarak dengan kendaraan superbesar seperti dilaporkan terjadi Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Petambakan, Madukara, Banjarnegara, Jumat (24/3/2017) pagi. Insiden itu melibatkan empat kendaraan. Akibatnya, satu pengendara sepeda motor RX King bernama Muflih Agus Purwanto tewas di lokasi. Korban yang merupakan karyawan swasta itu meninggal karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Ben Aras melalui Kanit Laka Iptu Akbarul Hamzah mengatakan, korban merupakan warga Desa Banjarmangu. “Empat kendaraan yang terlibat yakni Yamaha RX King, dua dump truk dan satu angkot,” katanya. Awalnya, dua dump truk berjalan beriringan dari arah Karangkobar menuju Banjarnegara. Dump truk pertama bernopol R 1824 BW dikemudikan Anis Muchtadi.

Di belakangnya, dump truk bernopol R 1987 GD yang dikemudian oleh Deva Kurniawan. Sedangkan posisi sepeda motor yang dikendarai korban berada diantara kedua truk pengangkut material itu. Setiba di lokasi kejadian, angkot yang dikemudikan Khasani berhenti karena sedang menaikkan penumpang. Pada saat itu, melintas kendaraan dari arah selatan menuju utara. Dump truk yang dikemudikan Anis Muchtadi berhenti dan menunggu angkot kembali berjalan. Sepeda motor korban juga ikut berhenti. Dari arah belakang, dump truk yang dikemudikan oleh Deva Kurniawan ternyata tetap melaju. Tak ayal, dump truk tersebut menabrak korban dari arah belakang. Setelah menabrak pemotor, dump truk masih melaju hingga menabrak dump truk di depannya. Akhirnya, dump truk yang dikemudikan Anis pun menyeruduk angkot yang tengah berhenti itu. Akbarul mengatakan korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah. Antara lain pendarahan pada hidung dan telinga, luka pada jidat dan pangkal paha kiri terluka. “Kita masih terus selidiki kejadian ini,” katanya.
Semoga Amal Ibadahnya diterima & Diampuni Dosanya Amiiin !!



sumber >> radarbanyumas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar