Jumat, 28 April 2017

Merinding Banget !! Saking Kencengnya Gunakan RX-King Malah Berujung Pada Kejadian Fatal

Merinding Banget !! Saking Kencengnya Gunakan RX-King Malah Berujung Pada Kejadian Fatal




Jalan Sudirman Kota Lubuklinggau Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau tiba-tiba heboh. Dua orang Warga Kelurahan taba  dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Yamaha RX King, B 5704 VQ terkapar di jalan Protokol Kota Lubuklinggau yang diduga kedua korban bernama Dodi (30) dan Ebid Sugiarto (27) adalah kawanan spesialis jambret yang akhir-akhir ini meresahkan warga disalah satu kota di Propinsi Sumsel ini.

Akibat kejadian sekitar pukul 13.45 WIB (Jumat, 10/7) tepatnya di KM 3 Kota Lubuklinggau ini jalan lalu lintas yang padat kendaraan ini macet total mencapai 45 menit. Kemacetan ini berakhir setelah satuan dari Polantas Polres Lubuklinggau datang kelokasi kejadian dan mengangkat kedua korban kecelakaan tersebut.

Kondisi dodi dengan kondisi otaknya yang berhamburan ke aspal tersebut diduga dilindas oleh kendaraan roda empat yang sebelumnya sepeda motor korban menabrak belakang kendaraan. Hingga sore jumad (10/7) belum diketahui baik kendaraan yang ditabrak dan yang melindas kepala dodi.





sumber >> citizenimages.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar