Sabtu, 29 April 2017

Innalilahiwainailaihirojiun !! Anggota Yon Zipur Banyubiru Tewas Seketika Diduga Terlindas Bus Sumber Alam !!

Innalilahiwainailaihirojiun !! Anggota Yon Zipur Banyubiru Tewas Seketika Diduga Terlindas Bus Sumber Alam !!



Diduga motor yang dikendarai senggolan dengan motor lain yang melaju searah, Kopda Parman, anggota TNI Yon Zipur banyubiru, Kabupaten Semarang terjatuh dan tubuhnya terlindas bus Sumber Alam, Senin (7/3) sekitar pukul 20.30 wib. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya disekitar Jembatan Rengas, Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.
Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah dikepalanya. Edangkan motornya Yamaha RX King nopol AD 3627 GT, tidak mengalami rusak sedikitpun. Karena ambruk di sisi kiri marka jalan dari arah Bawen. Warga yang melihat korban tewas mengenaskan itu, tidak berani mendekat dan menunggu petugas Satlantas Pos Ambarawa datang di lokasi kejadian.





Kecelakaan ini berawal saat korban naik motor Yamaha RX King nopol AD 3627 GT melaju dari arah Bawen menuju Ambarawa dengan kencang. Sesampainya di jembatan Rengas, diduga bersenggolan dengan motor yang melaju searah dengan korban. Motor korban oleng dan korban terjatuh di sisi kanan dan motor korban berada di sisi kiri jalan.
        Dari arah berlawanan yaitu dari Ambarawa menuju Bawen melaju bus PO ‘Sumber Alam’, karena jarak sangat dekat, akhirnya roda bus melindas korban dan tepat mengenai kepala korban. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan ini, jalan Ambarawa – Bawen sempat tersendat beberapa saat, karena banyaknya warga yang melihat korban masih tergeletak ditengah jalan.
        Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Pos Lantas Ambarawa. Sesaat kemudian, petugas Satlantas Pos Ambarawa tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Saat petugas mengevakuasi korban, sejumlah petugas dari Polsek Bawen tiba di lokasi kejadian dan melaporkan jika pengemudi bus Sumber Alam sudah menyerahkan diri di Polsek Bawen.
        “Saat korban melaju menuju Ambarawa, korban tidak memakai helm, karena helmnya masih menggantung di stang motornya. Korban mengalami luka parah dikepalanya, diduga terlindas bus yang melaju dari arah Ambarawa ke Bawen. Saat petugas melakukan evakuasi jenasah korban, jalur tersebut sempat tersendat beberapa saat. Bahkan, untuk menghilangkan darah yang banjir di tengah jalan itu, petugas dibantu warga menyiramkan air di jalan tersebut. Malamnya, jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Ambarawa,” kata Widiyanto kepada kami, dilokasi kejadian, Senin (7/3) malam.
semoga amal ibadahnya diterima & diampuni segala dosa-dosanya. amiin..




sumber >> harian7.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar