Senin, 05 Juni 2017

Ngerii Banget !! Pensiun Berhenti Touring, Sang Pemilik Merubahnya Tungganganya Hingga Terisi..

Ngerii Banget !! Pensiun Berhenti Touring, Sang Pemilik Merubahnya Tungganganya Hingga Terisi..




Motor legendaris 2 stroke Indonesia ini memang gagahnya kalau di bikin resik. Aura elegan terlihat salah satunya di motor milik Ari Cong ini. Yamaha RX-KING rakitan 1996 ini stop touring dan hanya buat pajangan kontes.
“Kesibukan kerja. Tidak punya niat buat di jual, eman-eman. Tak bikin makin jreng saja. Kalau ada kontes modifikasi bisa ikutan,” kata pemilik yang punya panggilan Pak Cong.






Warna lama di guyur cat kilau kuning danagloss di tambah grafis tipis warna yang coba di terapkan RX King warga Jarum, Sidoharjo ini. “Yang penting terlihat berkilau. Perpaduan dengan bagian bawah mesin kaki-kaki di krom sudah cukup. Asal dalam merangkai nggak asal pasang,” lanjutnya.ak kopling, bak magnet, silinder head, tromol, swing arm, shock depan, sampai knalpot kencling silau.
“Rujukan bikin kencling ke Solo Crom, sedang cat cukup ke El Brow Girimarto. Mesin nggak standar lho,, sudah tak up sampai 200cc lewat bantuan teman-teman di bengkel STWD Sidoharjo,” ungkap Pak Cong. Ow, maksudnya biar kontesan tetapi kalau mesin hidup suara tune up si Raja terdengar ngeri.. Selanjutnya bakal buat kontesan terus pak. Wakil berangkat adiknya sendiri. Pak Cong sibuk kerja..







Data Modifikasi :
Shock depan : Yamaha Bison
Shock Belakang : Yoko
Stang : Ninja
Stabilizer : Yoko
Karburator : Koso PJ36
Knalpot : R9
Crom : Solo Crom
Cat : El Brow Girimarto
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

sumber >> http://www.otomotifzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar