Selasa, 06 Juni 2017

Merindiing !!! Touring 18 Hari Melintasi Pulau Jawa Kalimantan dan Sulawesi, Hadiri Acara 85 Club King, Belum Ada Yang Bisa Menandingi Sampai Saat ini..

Merindiing !!! Touring 18 Hari Melintasi Pulau Jawa Kalimantan dan Sulawesi, Hadiri Acara 85 Club King, Belum Ada Yang Bisa Menandingi Sampai Saat ini..



Totalitas serta loyalitas biker penunggang Yamaha RX-King ini bisa dikatakan belum ada yang menyamai sampai saat ini. Bergabung sejak awal berdirinya KCDj (King’s Club Djakarta) tahun 2002, Bro Anto dengan NRA 105 ini telah mengikuti seluruh agenda touring wajib KCDj sebanyak 29 kali. 



Kemudian mewakili KCDj, berturut-turut dia telah riding menghadiri gelaran Jamnas YRKI (Yamaha RX-King Indonesia) sejak pertama kali digelar tahun 2006 hingga ke-11 yang berlangsung di Blitar akhir tahun 2016 lalu. Dengan membawa bendera KCDj, dia pun telah riding menghadiri perayaan ulang tahun 85 klub Kings yang ada di Indonesia. Untuk acara-acara diluar klub Kings yang pernah ia hadiri kurang ingat karena sudah terlalu banyak, sudah lebih dari ratusan.


Sang Raja yang bernama asli Suprapto ini telah mendapatkan dua penghargaan atas dedikasinya terhadap dunia Kingers di Indonesia. Penghargaan pertama sebagai Petouring Teraktif KCDj yang diterimanya pada perayaan Satu Dekade KCDj Desember 2012, kemudian penghargaan dari YRKI sebagai Petouring Terbaik yang telah mengikuti Jamnas YRKI sejak I – XI secara konsisten tidak pernah putus.


Bro Anto yang baru saja menginjak usia 40 tahun tanggal 4 Juni lalu ini menyampaikan, bahwa hobinya ini mendapat dukungan dari istri dan ketiga anaknya. “Istri sudah tahu perihal hobi saya ini sejak sebelum menikah, jadi dia sudah terbiasa kalau ditinggal berhari-hari saat saya touring keluar kota, bahkan dia pun turut mempersiapkan keperluan touring saya layaknya akan berangkat kerja,” ujarnya.


Saat ini posisinya sebagai Wakil Demank KCDj (Demank istilah yang dipakai KCDj untuk posisi Ketua Umum), telah ikut berperan aktif dalam proses pelantikan anggota sejak angkatan kedua hingga angkatan 31 yang baru saja dilakukan tahun ini, sedangkan angkatan pertama dialah yang ikut sebagai peserta untuk dilantik.


Sejak awal motivasinya bergabung dengan KCDj untuk menambah kawan bahkan saudara dari hobi yang sama, dan kini dia memilikinya yang tersebar di pelosok tanah air. Hal ini sangat dirasakannya saat dia mengikuti touring dalam rangka menghadiri Jamnas ke-10 YRKI di Lapangan TVRI Palu, Sulawesi Tengah tahun 2015.


“Touring ini yang paling berkesan, dimana kami sangat disambut baik seperti saudara sendiri oleh para Kingers di setiap kota dan daerah perbatasan yang kami lalui. Riding ini memakan waktu sekitar 18 hari melintasi Pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,” terang Bro Anto.



sumber >> zonabikers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar