Sabtu, 03 Juni 2017

Oooo TERNYATA BEGINI YAH KELAKUAN ANAK RX KING !!!

Oooo TERNYATA BEGINI YAH KELAKUAN ANAK RX KING !!!



Cerita ini pengalaman pribadi saya .. 
kemaren waktu itu saya pulang kerja.. 
jam 11:00 ..  sepanjang jalan sepi bangeeet,, 
y alloh perasaan udah amburadul pokonya takut, gelisah,panik,, 
terus saya di hadang 4 motor tiba-tiba salah satu dari mereka turun menodongkan pisau.. hampir aj semaput saya .. 
alhamdllah nya dari arah barat ada motor yg lewat 2 orang 2 motor juga suarany weeeeeeh brisik banget ... 


langsung menghampiri saya .. 

kira-kira jarak 100 meter mereka langsung mainin gas... 
kirain komplotannya juga.. 
eh ternyata geng motor tersebut lari terbirit-birit..


alhmdllah gak jadi di rampok gara-gara motor RK KING .. 

dari suaranya yg bising ternyata punya jiwa yg pemberani terima kasih untuk pertolongannya buat anak-anak Rx king..


 Semoga terus dan terus menjadi jiwa penolong.... "







sumber >> facebook  Reniy Amelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar