Selasa, 25 April 2017

Gile Beneeeer !! Dengan Berani Bikers Ini Nantangin Polisi Saat Polisi Melakukan Tindakan..

Gile Beneeeer !! Dengan Berani Bikers Ini Nantangin Polisi Saat Polisi Melakukan Tindakan..


pengendara Yamaha RX King disergap petugas Polres Serang saat melintas di Alun-alun Barat, tepatnya di depan Kantor Bupati Serang. Dua pengendara yang diduga sebagai otak pimpinan rombongan diamankan ke Mapolres Serang, berikut empat motor yang ditinggalkan pemiliknya untuk proses pemeriksaan.
Pantuan poskotanews.com, penyergapan geng motor ini terjadi Minggu (12/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelumnya gerombolan pengedara RX King ini melintas di depan Pos Pam dengan suara knalpot yang sengaja dimain-mainkan.
Awalnya, petugas tak terpengaruh dengan ulah kawanan ini dan membiarkan gerombolan ini melintas. Sejumlah personil polisi yang berjaga mulai gerah tatkala rombongan RX King berjalan mengitari Alun-alun dan kembali melintasi pos pam dengan kembali mengeber-geber knalpot persis di depan pospam. Melihatitu polisipun mulai mengambil tindakan tegas dan mengejar mereka.
Gerombolan RX King ini berusaha kabur namun beberapa diantaranya banyak yang terjungkal dan langsung ditangkap, sementara beberapa motor yang ditinggalkan pemiliknya diamankan ke pos pam. Penyergapan ini sempat menjadikan tontonan masyarakat yang ada di sekitar alun-alun. Beberapa warga terlihat senang,  polisi melakukan tindakan tegas.
“Gile bener, Berani bener bikers itu nantangin polisi,” ungkap Damin, satu warga yang menyaksikan penyergapan itu.
Mengantisipasi munculnya peristiwa yang tidak diinginkan, puluhan personil pengurai massa (raimas) berkendara motor trail dipimpin Kasat Sabhara AKP Arief Kurniawan didatangkan ke pos pam Alun-alun. Hingga menjelang waktu sahur, situasi di Kota Serang aman terkendali.

sumber >> http://poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar