Sabtu, 11 Februari 2017

Percaya Atau Tidak Ternyata Masih Ada RX_King Limited Edition Keluaran 2012 ?? Ini Buktinya..

Percaya Atau Tidak Ternyata Masih Ada RX_King Limited Edition Keluaran 2012 ?? Ini Buktinya..




stop Produksi untuk dijual per 2009, tak membuat YMKI bener-bener menghilangkan kasta motor sport yang legendaris di lininya yaitu RX-King. Terbukti ketika beberapa hari kemarin ada urusan dinas di BPP Sumberpucung, Malang, terparkir dengan gagah dan kerennya RX-King yang masih kinyis-kinyis.. Alamakkk, ngilerrrr..

Terlihat dari nomer polisinya bahwa motor ini keluaran 2012. Mari kita pandangi dan kagumi motor hebat ini.





Untuk body keseluruhan bentunya masih sama dengan yang lama, khas… jan ngguanteng bro.. weleh. Sayang nih, lampu khas kotaknya beralih menjadi lampu bulat. kayaknya pake sang penerusnya alias lampunya scorpio.


Tampang Depan.
Jan yaa mirip Scorpio, lha wong pake lampu scorpio. Sedangkan seinnya pake si adiknya V-ixion. Stang kemudi, panel indikator RPM dan Kecepatan, dudukan lampu sak skok depan’e mirip.. hmm.. YMKI gak mau repot meracik ulang, tinggal comot part yang sesuai dan cocok buat kasih baju sang Raja ini.


di area Knalpot terpasang knalpot ukuran gambot, disinyalir ada catalitic converternya. sayang waktu itu gak iso nyobain, pengen tahu suara khasnya. Jan juga sayang sekali gak foto secara jelas bodynya dari belakang.

Monggo disawang-sawang, motor yang keren bin ganteng ini.
salam nguookkkkkkkkkkkkkkk….
sumber >> touringrider.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar