Rabu, 22 Februari 2017

Merinding !!! Di Tawar dengan Harga Sangat Tinggi Sang Pemilik Pun Tak Melepasnya...

Merinding !!! Di Tawar dengan Harga Sangat Tinggi Sang Pemilik Pun Tak Melepasnya...


Kingers  Apa yang pertama kali ente pikirkan ketika mendengar kalimat rx-king ?, Suarane nguook, mlayune banter ,Boros , motor jambret ? opo neh ?  ..ya memang tidak salah jika yamaha memberi nama motor ini king ( raja ) ,karena ndak ada motor sekelasnya yang bisa menyaingi tahta sang “raja jalanan ” ini . 
Berbekal mesin 135 cc saja tapi di dukung dengan berat body yang ringan (100 kg) ,motor ini mampu menumpahkan power hingga 18,5 HP (Horse Power) uedaaan tenan ,.. (ingat mesin 135 cc broo ). dengan akselerasi yang jelas mak nyuuuut menjadikan motor ini bak primadona para speed lovers pada era-nya ,rasane kalo anak muda nggak punya Rx-king itu kurang jantan (padahal aku yo durung pernah nduwe :D) ,saking hebatnya motor ini sempat dijuluki motor jambret ,kenapa ?ya karena motor ini sering digunakan para pelaku penjambretan untuk melancarkan aksinya ,kenapa ? ya karena motor ini banter ,akselerasi cepat dan tarikan setan ala mesin 2 tak semakin menjadikan motor ini lebih cepat kabur mak wusssshhhhhh  susah untuk dikejar . Namun karena peraturan pemerintah yang mengharuskan setiap motor menganut sistem pembakaran euro 3 (jarene lo ya ) terpaksa yamaha menyuntik mati motor raja ini  , namun meski motor ini udah gak produksi ,harga seken nya masih menakutkan bro … rx-king bak barang langka yang menjadi sumber investasi baki pemiliknya ,karena apa ?karena semakin tua umur motor ,bakal semakin mahal tuh motor (kayak legenda si “Vespa Kongo” itu lo  ).






Tapi ternyata Yamaha tak benar-benar “memusnahkan ” si raja jalanan ini ,pada tahun 2009 terciptalah Yamaha Rx-king edisi terakhir ,namun menurut info yang ane dapet dari Muzammar blog yang melihat langsung motor rx-king ini dipajang di sebuah dealer , motor edisi terakhir ini tidak untuk di perjual belikan ,”kalo di jual pasti langsung ludes ini motor mas” ,kata si karyawan dealer ,jadi initine cuma buat bikin pengen aja nih  .Di bawah ini ada beberapa foto RX-King lansiran tahun 2009 a.k.a Final Edition yang ane ambil dari muzammar.net check this out..
ntuk Spesifikasi mesin belum jelas ataukah sama dengan yang lama atau berbeda .yang jelas meski motor ini telah tiada (Tidak diproduksi lagi) ,namun aura mu tak akan pernah sirna ,legendamu akan tetap dikenang sepanjang masa

sumber >> dari muzammar.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar