Selasa, 21 Februari 2017

Fakta Mengejutkan Afrizal Tak Pernah Gunakan 11 Koleksi Motor Istimewa Itu, Jok-nya pun Masih Apik Terbungkus Plastik. di Bandrol Berapa ya Kira Kira Koleksinya.. Mungkin 150 Juta ??

Fakta Mengejutkan Afrizal Tak Pernah Gunakan 11 Koleksi Motor Istimewa Itu, Jok-nya pun Masih Apik Terbungkus Plastik. di Bandrol Berapa ya Kira Kira Koleksinya.. Mungkin 150 Juta ??



Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan harga selangit sebuah motor RX King buatan 2009 yang dijual di lapak online ternama di Indonesia. Dalam iklan tersebut, tertera harga RX King itu dijual dengan harga Rp50 juta. dan laku seharga 70 juta , Penjual merupakan warga asal Surakarta, Jawa Tengah.

Motor tersebut terbilang istimewa, karena belum sama sekali dipakai, alias masih baru. Angka di odometer pun masih 0 kilometer. RX King tahun rakitan 2009 itu juga diketahui merupakan edisi terakhir sebelum
akhirnya pabrikan Yamaha menyetop produksi, karena terganjal aturan emisi gas buang. Artinya, motor itu berstatus barang langka.




Menurut si penjual yang juga pemilik, Afrizal Alies, motor itu dibelinya sejak 2009 lalu. Dia mengaku memang pencinta berat RX-King dan mengoleksi hingga belasan unit.




"Motor yang dipasang lewat iklan (lapak online) itu sudah laku terjual. Saya akhirnya jual Rp70 juta, yang beli orang Tangerang. Cuma, saya dapat uangnya Rp50 juta, sedangkan makelar (perantara/calo) dapat
Rp20 juta dari penjualan itu," kata Afrizal kepada kami

Selama ini, Afrizal mengaku tak pernah menggunakan motor istimewa itu. Jok-nya pun masih apik terbungkus plastik. Afrizal mengaku menjamin jika seluruh part pada motor itu orisinil, alias benar-benar baru.

"Sejak beli saya simpan motor itu di atas loteng. Kondisinya benar-benar gres."

pengakuan afrizal



sumber >> otomotif.news.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar